Terimakasih Untuk Semuanya

Subahanallah walhamdulillah walailaha illalloh wa’alahu akbar

Tak ada kata yang terindah selain ucapan syukur kepada Allah swt , Ya Rabb tak akan ada jalan kemudahan selain dengan kemudahanMu, selain dengan RidhaMu. Ya Rabb limpahkanlah keberkahan atasMu untuk kami dan keluarga kami. Rasa syukur teriring rasa takjub menyelimuti kami berdua atas pernikahan kami. Sholawat serta salam semoga terlimpah kepada khudwah hasanah nabi Muhammmad SAW, serta keluarga, sahabat dan kita selaku ummatnya yang senantiasa istikomah mengikuti sunah rasulNya.

Buat kedua orangtua kami, terimaksih ayah, ibu, ramane dan biyunge atas restunya, nasihatnya, dan segala do’a yang kau panjatkan untuk kami. Kami sadar bahwa pengorbanamu untuk kami belum terbalas yang sebading oleh kami, namu kali ini kami harus melangkah menuju pintu rumah tangga, namun bukan berarti kami meninggalkanmu.

Jazakumullah khair for MR (murrobi) dengan petujuk Allah dan perantaramulah kami berdua bisa saling mengenal hingga menuju gerbang rumah tangga ini.

Thanks for All, jazakumullah, syukron dan terima kasih untuk semuanya atas supportnya, do’anya, restunya serta bantuan Team Panitia dan kawan-kawan semua, tak akan sukses dan berkesan pernikahan kami ini selain dukungan dari kalian, antum dan antuna.

Untuk hadirin tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir dan memberikan do’a restunya, semoga kehadiranya menjadi amal ibadah dimata Alloh, dan mohon maaf lahir bathin jika dalam penyambutan kurang berkenan dan banyak hal – hal yang tidak berkenan.

Semoga kelak kami bisa meraih ridha Allah dalam perjalanan rumah tangga ini, dan bagi yang belum menyempurnakan separuh Dienya segera menyempurnakanya dengan berbagai kemudahan dari Alloh |irmatorik.com|

0 comments:

Post a Comment

home
 

)| Copyright © 2011 IRMATORIKdotCOM |(

IRMATORIK dot COM